baju
Rp 938.400
Gaharu Kalimantan / Agarwood Kutai Essential Oil 100% Pure (2-100 ml)
4.5
(0)
Review
(0)
Terjual
(410)
Penjunjung
Varian
Pilih Volume
2 ml
50 ml
100 ml
AGARWOOD KUTAI ESSENTIAL OIL 100% / MINYAK GAHARU KALIMANTAN
Minyak gaharu kalimantan berasal dari tanaman gaharu asal kalimantan yang merupakan kayu berwarna kehitaman dan mengandung resin khas yang dihasilkan oleh sejumlah jenis pohon dari marga/genus Aquilaria. hanya. Gaharu sejak awal era modern (2000 tahun dimana tanaman telah terinfeksi jamur parasit phialophora parasitica dan lain-lain yang merupakan sumber terbaik minyak ini. Minyak ini telah menjadi komoditas perdagangan dari Nusantara ke India, Persia, Arab Semenanjung, dan Afrika Timur. Minyak gaharu diproduksi. Melalui metode ekstraksi Steam Distillation, minyak ini memiliki warna hijau tua hingga coklat tua. Minyak gaharu Kalimantan memiliki manfaat, antara lain membantu memfokuskan pikiran, membantu dalam meditasi, mengurangi nyeri sendi, sebagai wewangian dan sebagai media spiritual.

Manfaat :
* Detoksifikasi
* Anti-inflamasi
* Melawan alergi
* Mengurangi stress
* Menyegarkan udara
* Mengobati pilek dan flu
* Meredakan sakit kepala
* Penambah energi alami
* Merawat kesehatan kulit
* Penghilang bau tak sedap
* Pembersih rumah tangga serbaguna

*) Minyak esensial Gaharu Kalimantan sangat ideal untuk cdicampurkan dengan Jasmin Oil, Rose Oil, Carnation, Geranium, Cedarwood Amyris, dan Sandalwood
Produk yang dapat dihasilkan :
bahan pembersih rumahan, permen, aromaterapi, minyak pijat, bahan makanan, obat untuk kesehatan paru-paru dan pernapasan, bahan tambahan untuk pengawet furniture, penyegar udara, sabun dan deterjen, parfum.

DISCLAIMER : Jangan pernah menelan minyak atsiri dan ingat untuk mengencerkannya dengan minyak pembawa yang sesuai seperti minyak Jojoba atau minyak kelapa. Tidak disarankan penggunaan langsung kepada ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak dibawah 2,5th.

Umur simpan : 5 Tahun
Lihat Lebih Banyak
Kuantitas
Penilaian Produk
bubble